Koleksi Anak Koleksi Buku Terbaik

The Very Hungry Caterpillar

Oleh Eric Carle

Sama kaya Good Night Moon ini buku teh super klasik, katanya mah semua anak diseluruh dunia teh punya ceunah. Kata saya mah bohong, saya kok ga punya atuh?

Kalau ada yang nanya.. Emang neng tiyasaa punya buku apa gituh jaman kecil? Mmmh majalah donal bebek, itu juga kalau ga salah mah dikasih gratis sama tukang koran keliling yang suka mampir ke rumah. Kayanya si mamang yang lagi nunggu dibayar korannya ga tega liat anak kecil ingusan bau matahari serius liatin itu majalah. Jasa-jasamu tak akan ku lupakan mamang tukang koran keliling.

Oke balik lagi sama cerita Seekor Ulat yang Lapar ini. Ceritanya mah lagi-lagi simpel, ga ada ala-ala ketinggalan sepatunya sedih disiksa ibu tiri blabla. Ceritanya soal proses metamorfosis ulat yang jelek kecil kelaperan sampai akhirnya berubah jadi kupu-kupu yang cantik. Selain itu anak juga sedikit-sedikit diajak belajar nama hari sama belajar ngitung. Yang saya kurang sreg sebenernya dari buku ini teh cuma satu, gambar jeruknya ga mirip jeruk, bikin si aa bingung. Tapi lama-lama dia bodo amat dan saya pun move on lahh.

Keki Atau Suka? Tinggalkan Kesan Disini