Gosip Parenting

Anti Mainan Anti Gejet

Kenapa atuh? Bukan karena punya prinsip amatan, emang sayanya teh pelit.. iya atuh da gimana lagi?

Jadi ide nulis ini teh pas tadi pagi ngobrol sama temen jaman smp/sma. Terus ngebahas tah soal si mainan buat anak-anak dan bisa amatan bikin anak kecil suka buku dan bukannya mainan atau gejet?

Saya sendiri ga liat bagus atau jelek soal mainan atau gejet buat anak-anak.. kaya mertua saya bilang aja kalau cara didik mah terserah orangtua lahh.. Nah saya sama suami sepakat ngga dlu soal gejet mah.. alesan pertamanya mah uuda (ujung-ujungnya duit atuh), mahal ih.. iphone saya yang cicilanna baru lunas tahun lalu aja udah pecah ku si aa dilempar, dikira bola kayanya teh.. yang kedua karena saya takut dicuekin ku si aa yang bakal lebih milih gejet daripada dengerin dongeng2 saya.. saya mah cemburuan jadi mamah-mamah teh

Terus kenapa mainan juga ngga? Kan bisa atuh main bareng aa sama mamah? Atuh anak-anak lain suka kan tuh mobil-mobilan, robot-robotan, apa lagi nya? Itu lah pokonya yaa.. Anak saya? Doyannya mainin panci, sendok makan, tempat sampah, sampe dia gotong-gotong almarhum rice cooker tanpa lelah.. tah mainan favorit dia mah anu kitu. Segala mainan kiriman nenek kakek om tante cuma dikasih sebelah mata ku si aa mah gusti nu agung.

Jadi ya gen kami mah cocok lah, saya pelit si aa hemat..

Keki Atau Suka? Tinggalkan Kesan Disini