USA

Liburan Seru di Utah – Amerika Serikat

Utah harus masuk on your list to visit! Percaya sama neng geulis, pengalamannya lebih dari sekedar liburan doang, tapi luar biasa!

Utah atau biasa juga disebut sebagai Negara Bagian Mormon (The Mormon State) jadi salah satu negara bagian yang mungkin jarang didengar oleh wisatawan Asia karena banyak alasan, contoh paling gampang; Utah jarang disebut dalam film-film Hollywood (Kata suami saya mah ada ceunah, kaya West World yang sitayangin Netflix, pernah denger?).

Gak kaya California (pasti langsung terkoneksi sama lagunya Eagles – Hotel California kan?), atau Illinois yang dipopulerin oleh kota besar Chicago yang banyak jadi base-nya seri Netflix, juga Massachusetts berkat Harvard-nya, atau tentu aja Nevada yang terkenal dengan slogan – yang terjadi di Vegas, stay in Vegas…

Tapi bukan berarti Utah gak bisa menjanjikan keindahan.. Sebaliknya, Utah punya kombinasi pemandangan yang terlalu menarik untuk tidak masuk dalam daftar list to go; mulai dari puluhan titik gunung salju yang jadi surga buat para pecinta ski dan snowboarding; gunung berbatu (red rock mountain) yang perpaduan antara warna merah, hitam dan juga putih pada kontras bebatuan yang berdiri tegak menjanjikan kekuatan yang luar biasa dahsyat dari penciptaNYA; hingga danau garam (salt lake) yang dimanfaatkan dengan begitu cerdas oleh seorang seniman.

Sayangnya, karena destinasinya gak populer, harga penerbangan langsung kesana jadi bisa berlipat. Kita pilih Las Vegas sebagai tempat mendarat sebelum melanjutkan perjalanan lewat darat dengan mobil sewa yang sebelumnya sudah di booking online. Posting selanjutnya bakal cerita soal Zion National Park, Spiral Jetty, dan Salt Lake City ya! Selamat berwisata

Keki Atau Suka? Tinggalkan Kesan Disini