Coffee Break Gosip Perempuan

Teruntuk Neng Emon

Musuh masa kecil, gak lupa sampe jambak-jambakan, papoyok-poyok (tahu apa artinya? ini teh maksudnya saling hina), nangis jengker, ngadu sama raja dan ratu sadamalun, terus akhirnya jadi yang paling deket, yang selalu ada kapan juga.

Pas saya lagi ga ada uang, neng emon bakal bilang tanpa perlu dicurhatin (mungkin emang di jidat saya ada stiker lagi bokek setengah mati atau muka saya terlalu melas kayanya mah), “gw ada uang tuh kalau lu perlu ambil aja ya di kantong celana“.. atau neng emon juga ga pernah-pernahnya nagih saya buat ikutan patungan bayar becak berangkat ke sekolah, neng emon malah sampe rela berbagi kamarnya sama saya yang gapernah punya kamar sendiri.

Setiap kali ada kegiatan liburan, neng emon bakal bilang sama saya, “lu ntar ikut gua aja“.. dan sekarang setiap saya pulang, neng emon selalu bilang, “lu mau kemana hayuh gw anterin, atau mau gw jemput gak ke bandara?“.. Pas kebetulan saya di jakarta dan neng emon lagi liburan, dia yang paling pertama langsung bilang, “lu di rumah gw aja ya, ada pembantu sama pake aja mobil gw kalau mau kemana-mana“.. Saya ngidam juga neng emon sama si ongkel sampe ikutan repot nyari amang-amang jambu kelutuk di manggarai..

Neng emon buat saya mah ga cuma sepupu tapi kaya chibi maruko chan yang dengan kekuatan bulan akan membuatmu bahagia … Waktu saya minta maap karena udah bikin neng emon kesel, jawaban neng emon, “gw ngambek ke lu mah sehari juga lupa, sama kaya kalau gw lg ngambek ke ka jihan“… langsung bikin saya nangis seketika bacanya…

Sekarang neng emon lagi menghitung hari menuju kelahiran anak pertamanya, saya ikut degdegan setiap hari.. tiap mau nge-wa langsung ditahan karena gamau pertanyaan saya malah bikin neng emon tambah grogi ngadepin hari besarnya.

Kalian yang baca ini, tolong ikutan doain neng emon yah, semoga neng emon dikasih kelancaran proses kelahirannya, dede bayinya sehat, ibunya sehat, dan ayahnya dikasi kekuatan buat terus kasih neng emon semangat 🙂

I love you neng emon (sambil joget 88) …

Keki Atau Suka? Tinggalkan Kesan Disini