Koleksi Buku Terbaik Koleksi Pribadi

Takdirkah Yang Bikin Elon Musk Jadi Salah Satu Orang Terkaya Sekaligus Kehilangan Anak Pertamanya Akibat Kematian Mendadak?

Masih kerasa anget-anget yah waktu denger Pak Jokowi membandingkan pola berpikir Elon Musk yang sudah sampai mindahin orang ke planet lain sedangkan kita di Indonesia masih dihadapkan dengan urusan cantrang yang belum selesai. Apalagi belum lama juga kabarnya mau tarik stok Tesla dari publik dan menjadikannya total privat. Karena salah satu tabungan kita lewat stock Tesla, mulai lah galau.

Elon Musk, oleh Ashlee Vance.

Balik lagi ke topik, intinya Pak Jokowi mengidolakan kecerdasan salah satu penguasa Silicon Valley ini. Nah yang pensaran tentang gimana sih orang asli Afrika Selatan ini bisa sampai melangkah sejauh ini? Dari remehan-remehan informasi yang diperoleh Ashlee Vance, dia kebukti menyatukan jadi puzzle yang gak cuma menyuguhkan cerita yang lengkap tapi juga proses bagaimana akhirnya ini semua terjadi pada hidup seorang jenius seperti Elon Musk. Yang penasaran soal kisah cinta dan kehidupan dengan keluarganya semasa kecil, Ashlee juga menceritakan bagaimana Elon harus menghadapi beberapa kali kegagalan rumah tangga dan bagaimana dia dealing dengan anak pertamanya, Nevada, yang meninggal akibat SIDS (kematian mendadak pada infant), kabarnya sang anak meninggal karena posisi tengkurap yang membuatnya gagal memperoleh oksigen sampai akhirnya sulit bernafas.

Ashlee juga menceritakan bagaimana Musk dihadapkan pada kenyataan bahwa dia didepak dari perusahaan yang dibangunnya sejak awal, tahu apa itu? Yes, Paypall mendepak Elon Musk!

Bagaimana juga Elon dipandang oleh anggota member board diperusahaannya dan sering kali dianggap sebagai ‘penikmat hasil kerja orang lain’. Bagaimana juga Elon Musk dimata sodara laki-lakinya yang ikut berjuang dengannya sejak awal kepergian mereka ke Canada hingga berakhir di Amerika serikat.

Seru bacanya, bikin semangat jadi cepet kaya aja pokonya mah.

Keki Atau Suka? Tinggalkan Kesan Disini