Coffee Break Gosip Perempuan

Bercerai

Satu pagi di gedung pengadilan negeri. Sepasang suami istri sepakat untuk bercerai. Sayangnya, proses perceraian mereka tidak kunjung disetujui oleh Hakim.

Suami : jadi gini yak bapak hakim yang mulia, apanan kan kita ya yang mau cere, ngapa jadi bapak yang repot dah? Udah 6 bulan, setujui apah!

Istri : iya atuhlah pak, ga paham saya mah juga ih!

Hakim : coba Anda berdua ulangi lagi alasan kalian berdua pengen becere?

Suami : pan dia mah diulang mulu bikin pala gua migren!

Istri : muhun ih pak, satujukeun aja ih, yah?

Hakim : saya bilang ulang ya ulang, buru udah ulang! Mau cere kok jadi kaya anak TK, susah diatur!

Istri : daripada Bapak kaya guru BP, pikasebeuleun (nyebelin).

Hakim : (cuma melotot sangar)

Istri : ih dia mah ambekan atuhlah! Jadi ya pak, kami teh pengen cere karena kami teh yaa pengen supaya bisa tetep sekantor.

Hakim : Nah kan, elu berdua bikin gw spaneng lagi! Pengen tetep sekantor tapi kan elu jadi ga bisa serumah, malih!

Suami : Siapa yang bilang ga bakal serumah dah, lu jadi hakim ngapa sotoy amat!

Istri : iya atuhlah hakim!

Hakim : lah lu cere mau tetep serumah, lu mau kumpul kebo??

Istri dan suami (bersamaan) : astagfirullah, Hakim! Istigfar ai kamu teh gusti!

Hakim : Bodo ah! (Langsung keluar ruang sidang gapake samlekum lagi)

Sekian

Jangan spaneng yes

Keki Atau Suka? Tinggalkan Kesan Disini